Saat Damian Lillard Kubur Penampilan Orlando Magic

Saat Damian Lillard Kubur Penampilan Orlando Magic
Saat Damian Lillard Kubur Penampilan Orlando Magic. Saat membawa Portland Trail Blazers mengubur penampilan Orlando Magic dalam lanjutan NBA 2018/2019 di Amway Center Arena, Orlando, Point guard Damian Lillard tampil cemerlang pada Kamis (25/10/2018) atau Jumat (26/10/2018) pagi WIB. Lillard mencetak 41 poin, tujuh rebound, dan enam assist, untuk membawa Blazers menang 128-114.
Penampilan cemerlang Lillard tidak lepas dari pendukung Blazers yang meneriakkan “Lillard tak bagus” sepanjang dua kuarter atau di babak pertama. Betapa tidak, Lillard hanya mencetak tujuh poin di babak pertama.
Tiga kali All-Star NBA itu pun merespons dengan mengatakan. “Kita lihat di babak kedua.” Terbukti, Lillard mencetak rekor 34 poin dalam 24 menit terakhir.
CJ McCollum juga berperan besar atas kemenangan Blazers. Shooting guard berusia 27 tahun itu menyumbang 22 poin, sedangkan  Jusuf Nurkic mencetak 18 poin dan 10 rebound. Zach Collins yang tampil dari bangku cadangan mengemas 17 poin.
Di kubu Magic, Nikola Vucevic mencetak nilai tertinggi dengan 24 poin dan 11 rebound. Sementara Terrence Ross menyumbang 21 poin, Evan Fournier 17, dan Aaron Gordon yang menghasilkan hanya menghasilkan dua poin di kuarter pertama, mampu bangkit dan menyumbang 17 poin di akhir pertandingan.
Namun demikian, Blazers memimpin 16 poin di kuarter ketiga setelah Lillard mencetak back-to-back 3-poin. Tetapi Orlando terus menyerang balik, dan terus mengemas poin untuk mengejar ketertinggalan. Gordon menambah tiga angka untuk memangkas ketertinggalan menjadi 102-99 dalam 7:54 tersisa untuk bermain. Tetapi, Blazers merespons dengan 3-pointer oleh McCollum, dan Lillard mengoleksi lima poin langsung untuk memberi tim tamu keunggulan 11 poin.

Comments

Popular posts from this blog

Terkait Penandatanganan Kesepakatan, Bandara APT Pranoto Akan Dikelola Angkasa Pura I

Michelin, Pemasok Utama MotoGP Bawa Ban Khusus Di Sirkuit Phillip Island

Jelang Pergantian Tahun, KCJB Tunjukkan Tren Yang Semakin Positif